this is happy land atau ketenangan juga sebuah kebahagian



ketenangan jiwa mungkin juga bagian dari kebahagian seseorang dalam hidup ini,mungkinkah di kehidupan yang serba sulit seperti sekarang ini kita bisa mersakan namanya kentreman dan kenyaman di kehidupan ini.tidak perlu di tanya seberapa tenang dan nyaman seseorang dalam menjalani hidup sehari-hari karena udah pasti jelas pada umunya mengatakan kesusahan dan kesengsaraan.
bukan hanya materi, persaan mungkin lebih besar mempengaruhi ketenangan seseorang dalam menghadapai setiap persoalan hidup.baik itu masalah peribadi ataupun umum. dan dari yang tua sampai yang muda.
mungkin yang paling enak buat untuk didengar adalah masalah percintaan, dimana cinta adalah masalah yang paling dominan di kalangan pemuda dan pemudi di rana asmara.
begitu besarkah pengaruh asmara di dalam percintaan buat kebahagian di dalam jiwa mereka hingga mereka mau berbagi,mengalah ataupun berkorban. aku sendiri bingung di mana letak cinta itu sendiri?apakah cinta itu adalah ahti kita atau cinta itu adalah jasmani atau cinta itu adalah hanya sebuah nama.

cinta sebuah kata yang tidak bisa di definisikan karena definis dari cinta yaitu cinta sendiri. tidak masalah siapa dan buat apa cinta itu ada tapi yang penting dengan adanya cinta menjadikanseseorang lebih menghargai kehidupanya di banding yang tanpa cinta sama sekali.
cinta itu sendiri bukanlah untuk disembah melainkan sebuah keindahan dan anugerah yang di berikan tuhan buat mahluk ciptaannya hingga ia merasa bahagia.
kemudian adakah hubunganya cinta dan ketenagan dalam diri seseorang atau hanya sebatas sebuah jalinan pikiran seseorang.adakah orang yang bahagia karena cinta meraskan ketenangan jiwa ataupun sebaliknya orang yang berjiwa tenang meraskan cinta yang lebih?
semuanya kembali kepribadi masing-masing dalam menyikapi semua itu, baik di merasa ketenangan di dapat ketika ia bersama orang yang di kasihinya ataupu ia mendapatkan ketenagan hidup karena lebih mengerti makna kehidupan ini.


tapi yang jelas setiap manusia membutuhkan ketenagan dan mereka ga perlu menunggu tua untuk mendapatkan itu. maka cobalah untuk merasa tenang di setiap waktu agar kita juga bisa merasakan kebahagian


this is happy land atau ketenangan juga sebuah kebahagian 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'this is happy land atau ketenangan juga sebuah kebahagian' On ...

Ditulis oleh: iwansky - Jumat, 06 November 2009

Belum ada komentar untuk "this is happy land atau ketenangan juga sebuah kebahagian"