Baca Majalah via App world BB


Baca Majalah di BlackBerry Dengan Aplikasi Zinio Gratis
Posted on 26/02/2013 at 08:02.
 Written by Santoni




        Anda seseorang yang gemar membaca majalah luar? Kini anda tidak perlu lagi datang ke toko jika hanya untuk membeli sebuah majalah luar, karena kini anda bisa membaca majalah – majalah luar di mana saja dan kapan saja tanpa harus membawa majalah. Cukup bermodalkan SmartPhone BlackBerry, anda sudah bisa menkmati dan membaca puluhan majalah luar dengan gratis.

      Anda hanya perlu untuk mendownload aplikasi Zinio, dan kemudian anda install di perangkat SmartPhone BlackBerry anda dengan gratis. Zinio merupakan aplikasi utama untuk majalah yang memberikan akses langsung kepada pembaca untuk membaca ribuan judul majalah secara global. Dan tidak berhenti hanya disitu saja, selain dapat anda baca via SmartPhone BlackBerry anda, anda juga dapat menyimpannya langsung di Komputer / notebok anda dengan memanfaatkan fitur sinkronisasi antara perangkat BlackBerry anda dengan Komputer/Note anda, yang tentunya dengan menggunakan BlackBerry Dekstop Manager. 

       Adapun majalah – majalah yang bisa anda baca diantaranya adalah majalah – majalah terkenal seperti Rolling Stone, The Economist, Hello!, US Weekly, T3, Macworld, dan masih banyak lagi majalah terkenal lainnya.

      Tertarik untuk mencoba aplikasi ini di perangakt BlackBerry anda, silahkan anda baca atau download langsung di BlackBerry Appworld via perangkat BlackBerry anda.
Baca Majalah via App world BB 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Baca Majalah via App world BB' On ...

Ditulis oleh: iwansky - Senin, 28 September 2009

Belum ada komentar untuk "Baca Majalah via App world BB"