please for give me is maafkan daku


                         aku bukanlah aku,dan aku bukanlah diriku sebenarnya dan aku tak pernah tahu aku berada di mana.seolah aku tak pernah menginjak bumi ini, bagiku kosong dan tak berarti.maka maafkan semua sikap dan tingkah laku yang pernah menyakiti kalian wahai orang yang pernah mengenal aku.
aku tiada pernah ingin berpisah dan tiada pula pertemuan yang indah.tidak ada yang abadi di dunia dan tidak ada yang kekal dalam hidup ini. tapi teman dan sahabat adalah hal yang terindah dalam hidup ini.tak pernah sempurna diriku tanpa kalian dan tak pernah lengkap hidupku tanpa kalian.jiwa ini yang terus labil dan tak pernah puas seolah reda di saat melihat seyum yang terpancar baik di hati dan jiwa kalia waha teman dan sahabatku.

                        mimpi ini yang membawaku dalam pertemuan kita dan mimpi ini pula yang membuatku bahagia mengenal kamu. thans to god atas pertemuan ini maka izinkanlah aku berdoa buat kalian smoga tuhan emberi yang terbaik dan terindah dalam hidupmu. tidak tenang jiwa ini andai tak melihat muka itu berseri seri dalm mengarungi kehidupan yang fana ini. bodohnya aku kalau tidak pernah mengakui betapa butuhnya diriku padamu teman dan sahabatku dan munafikan aku di saat jiwa ini menetang keberadaanmu di jiwaku.
anugerah yang terindah di saat kita banyak mengenal orang yang menjadikan kita manusia yang bahagia bersama teman dan sahabat yang kita cintai.
jangan pernah pikir aku meninggalkan kalian karena hati ini dan jiwa yang sakit ini tak pernah tahu bahwa kalaian adalah malaikat pendamping kehidupanku.

                      kebersamaan memang tak elamanya indah tapi disanalah kita mengenal lebih jauh dan mengerti bahwasanya kita tidak akan pernah tahu tentang hidup ini. mungkin tanganku yang tak berlengan dan tubuhku yang tak berbadan tak pernah bisa menjangkau dan merangkul kalian semua di pelukan jiwa ini. tapi semuanya bernyayi seindah nyayian surgawi  menyambuat kalian di dunia ini.
kesepian dan harpanku yang kosong tak pernah bisa menghilangkan kalian di hati ini.dan kemaraha sang iblis tak akan pernah mampu menerjang tembok yang kita bangun karena kita adalah sahabat.
please for give sahabatku  karena aku hanya ingin melihat kalian tersenyum padaku dan tunjukkan padaku bagaimana caranya hingga kalian tak pernah murung bersamaku.
                   tidak ada doa yang terkabul andai jiwa ini hampa dan tidak ada hari yang indah andai hidup ini hina. maka maafkan dan sambutlah tanganku yang kotor dan hina ini. biarlah semua yang kuhadapi dan kualami bagian dalam diriku sendiri. dan dosa ini kan kubawa sendiri.

tuhan kabulkanlah permohonan maafku kepada teman-teman dan sahabatku aminn.
article/about/me/please-forgive-me-maafkan-daku/puisi/syair/iwansky/iwansky82/irwan/heriyanto/yeyen/zoadiak/taurus/man/02270928603/081809998180/jl/taman/sari/bawah/no/84/59/rt/06/rw/20/bandung/40116/jawa/barat/indonesian
please for give me is maafkan daku 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'please for give me is maafkan daku' On ...

Ditulis oleh: iwansky - Kamis, 05 November 2009

Belum ada komentar untuk "please for give me is maafkan daku"