MY Poem

Bab I: Mythos



The Titans dan Membentuk dari Semesta

Tidak ada yang tahu persis bagaimana alam semesta dimulai. Beberapa berteori bahwa ledakan kosmik bencana dikirim dunia yang tak terbatas berputar keluar ke keluasan Great Dark - dunia bahwa suatu hari akan melahirkan bentuk-bentuk kehidupan yang menakjubkan dan mengerikan keragaman. Lain percaya bahwa alam semesta diciptakan secara keseluruhan oleh satu entitas yang sangat berkuasa. Meskipun pasti asal-usul alam semesta yang kacau tetap tidak pasti, jelas bahwa suatu ras dari makhluk yang kuat muncul untuk membawa stabilitas ke berbagai dunia dan menjamin masa depan yang aman bagi makhluk yang akan mengikuti jejak mereka.

The Titans, kolosal, berkulit metalik dewa dari jauh mencapai kosmos, menjelajahi alam semesta yang baru lahir dan mulai bekerja di dunia yang mereka temui. Mereka membentuk dunia dengan meningkatkan gunung-gunung yang perkasa dan pengerukan keluar lautan luas. Mereka bernapas langit dan atmosfer mengamuk menjadi ada. Itu semua adalah bagian dari mereka yang tak terduga, berpandangan jauh rencana untuk menciptakan keteraturan dari kekacauan. Mereka bahkan diberdayakan ras primitif untuk cenderung karya mereka dan mempertahankan integritas masing-masing dunia.

Dikuasai oleh sekte elite yang dikenal sebagai Pantheon, para Titan untuk membawa seratus juta tersebar di seluruh dunia Besar Dark Beyond selama berabad-abad pertama penciptaan. Pantheon yang dermawan, yang berusaha untuk menjaga terstruktur dunia ini, adalah selalu waspada terhadap ancaman serangan dari dimensi ekstra keji entitas dari Twisting Nether. The Nether, sebuah dimensi halus kacau Magics yang menghubungkan berbagai dunia dari alam semesta, adalah rumah bagi jumlah tak terbatas yg mencelakakan, makhluk jahat yang berusaha hidup hanya untuk menghancurkan dan melahap energi alam semesta yang hidup. Tidak dapat memahami kejahatan atau kejahatan dalam bentuk apapun, para Titan berjuang untuk mencari cara untuk mengakhiri setan 'ancaman konstan.


Sargeras dan Pengkhianatan

Seiring waktu, entitas jahat membuat jalan mereka ke dalam Titans 'dunia dari Twisting Nether, dan para Pantheon terpilih sebagai pahlawan terbesar, Sargeras, untuk bertindak sebagai garis pertahanan pertama. Sebuah mulia perunggu raksasa cair, Sargeras melaksanakan tugas-tugas yang tak terhitung jumlahnya ribuan tahun, mencari dan menghancurkan setan ini di mana pun ia bisa menemukan mereka. Selama ribuan tahun, ditemukan dua Sargeras setan kuat ras, yang keduanya cenderung memperoleh kekuasaan dan dominasi atas alam semesta fisik.

The eredar, ras licik iblis ahli-ahli sihir, ahli sihir mereka Magics digunakan untuk menyerang dan memperbudak sejumlah dunia. Ras asli orang-orang dunia itu bermutasi oleh kekuatan jahat eredar itu dan berubah menjadi setan itu sendiri. Meskipun Sargeras 'kekuasaan hampir tak terbatas lebih dari cukup untuk mengalahkan eredar jahat, ia sangat terganggu oleh makhluk-makhluk' korupsi dan memakan semua kejahatan. Tidak mampu seperti fathoming kebejatan, Titan besar mulai menyelip merenung depresi. Meskipun tumbuh kegelisahan, Sargeras menyingkirkan alam semesta dari penyihir dengan menjebak mereka dalam sudut Twisting Nether.

Sementara kebingungan dan kesengsaraan diperdalam, Sargeras dipaksa untuk bersaing dengan kelompok lain yang berniat mengganggu Titans 'order: the Nathrezim. Ras yang gelap ini vampirik setan (juga dikenal sebagai Dreadlords) menaklukkan beberapa dunia dihuni oleh mereka yang memiliki penduduk dan mengubahnya ke bayangan. Yang jahat, licik berbalik Dreadlords seluruh bangsa terhadap satu sama lain dengan memanipulasi mereka menjadi membabi buta kebencian dan ketidakpercayaan. Sargeras mengalahkan Nathrezim mudah, tetapi korupsi mereka mempengaruhi dirinya dalam.

Ketika keraguan dan keputusasaan kewalahan Sargeras 'indra, ia kehilangan seluruh iman tidak hanya dalam misi-Nya, tetapi juga dalam Titans' visi alam semesta yang teratur. Akhirnya ia datang untuk percaya bahwa konsep ketertiban itu sendiri adalah kebodohan, dan bahwa kekacauan dan kebejatan adalah satu-satunya yang mutlak dalam kegelapan, kesepian alam semesta. Sesama Titans mencoba membujuk dia dari kesalahan dan menenangkan amukan emosi, tapi ia mengabaikan keyakinan mereka yang lebih optimis sebagai delusi mementingkan diri sendiri. Penyerbuan dari jajaran mereka selamanya, Sargeras berangkat untuk mencari tempat sendiri di alam semesta. Meskipun Pantheon sedang bersedih kepergiannya, para Titan tidak akan pernah bisa diprediksi seberapa jauh saudara mereka yang hilang akan pergi.

Pada saat Sargeras 'kegilaan telah dikonsumsi sisa-sisa terakhir dari semangat gagah berani, ia percaya bahwa para Titan itu sendiri bertanggung jawab untuk penciptaan kegagalan. Memutuskan, akhirnya, untuk membatalkan karya mereka di seluruh alam semesta, ia memutuskan untuk membentuk pasukan yang tidak dapat dihentikan yang akan mengatur alam fisik terbakar.

Bahkan Sargeras 'titanic bentuk menjadi terdistorsi dari korupsi yang dialami-Nya mulia sekali-hati. Matanya, rambut, dan janggut meledak di api, dan logam perunggu terbelah kulit untuk mengungkapkan yang tak terbatas terik tungku kebencian.

Dalam kemarahan, hancur Sargeras penjara dari eredar dan Nathrezim dan mengatur setan menjijikkan gratis. Makhluk licik ini membungkuk sebelum Titan gelap kemarahan luas dan menawarkan diri untuk melayani Dia dalam cara apa pun mereka bisa berbahaya. Dari jajaran Eredar yang kuat, Sargeras mengambil dua juara untuk perintah-Nya tentara iblis kehancuran. Kil'jaeden yang Deceiver dipilih untuk mencari ras paling gelap di alam semesta dan merekrut mereka ke dalam Sargeras 'barisan. Juara kedua, Archimonde yang Defiler, dipilih untuk memimpin Sargeras 'besar tentara ke medan perang melawan siapa pun yang mungkin menolak kehendak Titan.

Kil'jaeden langkah pertama adalah untuk memperbudak vampirik Dreadlords di bawah kekuasaan yang mengerikan. The Dreadlords menjabat sebagai agen pribadinya seluruh alam semesta, dan mereka mengambil kesenangan untuk menemukan ras primitif untuk tuannya korup dan membawa ke flip. Pertama antara Dreadlords adalah Tichondrius yang Darkener. Tichondrius menjabat Kil'jaeden sebagai prajurit yang sempurna dan setuju untuk membawa Sargeras 'terbakar akan ke semua sudut-sudut gelap alam semesta.

Yang perkasa juga diberdayakan Archimonde agen sendiri. Memanggil pada lubang yg mencelakakan penguasa dan pemimpin biadab mereka, yang Mannoroth Destructor, Archimonde berharap untuk mendirikan sebuah pertempuran elit yang akan menjelajahi penciptaan semua kehidupan.

Setelah Sargeras melihat bahwa pasukannya telah mengumpulkan dan siap untuk mengikuti setiap perintah, ia meluncurkan pasukan mengamuk ke dalam keluasan di Great Dark. Dia merujuk kepada pasukan tumbuh sebagai Burning Legion. Untuk tanggal ini, masih belum jelas berapa banyak dunia yang mereka konsumsi dan terbakar di Burn Perang Salib suci mereka di alam semesta.


Old Dewa dan Pengurutan dari Azeroth

Menyadari Sargeras 'misi untuk membatalkan karya mereka yang tak terhitung, para Titan melanjutkan untuk berpindah dari dunia untuk dunia, membentuk dan memerintah setiap planet yang mereka lihat cocok. Sepanjang perjalanan mereka terjadi atas dunia kecil yang penduduknya kelak nama Azeroth. Ketika Titans membuat jalan mereka di lanskap primordial, mereka bertemu dengan sejumlah elemen bermusuhan makhluk. Elementals ini, yang menyembah ras unfathomably kejahatan makhluk hanya dikenal sebagai Old Gods, bersumpah untuk mendorong Titans kembali dan menjaga dunia mereka tdk terlanggar dari penyerbu 'sentuhan metalik.

Pantheon, terganggu oleh Dewa Lama 'kegemaran jahat, berperang atas elementals dan master gelap. Old Gods 'pasukan yang dipimpin oleh elemen yang paling kuat letnan: Ragnaros yang Firelord, Therazane yang Stonemother, Al'Akir yang Windlord, dan Neptulon yang Tidehunter. Pasukan kacau mereka berkobar di wajah dunia dan bentrok dengan kolosal Titan. Meskipun elementals berkuasa di luar pemahaman manusia, kekuatan gabungan mereka tidak bisa menghentikan Titans perkasa. Satu per satu, elemen bangsawan jatuh, dan kekuatan mereka bubar.

Pantheon menghancurkan Dewa Lama 'benteng-benteng dan dewa-dewa jahat dirantai jauh di bawah permukaan dunia. Tanpa Lama Gods 'kekuatan untuk menjaga roh-roh yang mengamuk mereka terikat pada dunia fisik, yang elementals dibuang ke abyssal pesawat, di mana mereka akan bersaing satu sama lain selama-lamanya. Dengan elementals 'keberangkatan, alam tenang, dan dunia duduk di harmoni damai. The Titans melihat bahwa ancaman itu berisi dan mulai bekerja.

The Titans diberdayakan sejumlah ras untuk membantu mereka fashion dunia. Untuk membantu mereka mengukir gua-gua yang tak berdasar di bawah bumi, para Titan menciptakan kurcaci-seperti tanah dari magis, batu hidup. Untuk membantu mereka mengeruk luar lautan dan mengangkat daratan dari dasar laut, para Titan menciptakan laut yang sangat besar tapi lembut raksasa. Bagi banyak usia Titans bergerak dan membentuk bumi, sampai akhirnya masih ada satu benua yang sempurna. Di pusat benua, para Titan menciptakan sebuah danau yang gemilang energi. Danau, yang mereka berinama Sumur Keabadian, adalah untuk menjadi sumber kehidupan untuk dunia. Its energi potensial akan menumbuhkan tulang dunia dan kehidupan memberdayakan mengakar di tanah yang kaya tanah. Seiring waktu, tanaman, pohon, monster, dan segala jenis hewan, mulai berkembang di benua purba. Saat senja jatuh pada hari terakhir dari jerih lelah mereka, para Titan benua bernama Kalimdor: "tanah cahaya bintang abadi".


Bertanggung jawab atas Dragonflights

Puas bahwa dunia kecil telah dipesan dan bahwa pekerjaan mereka selesai, para Titan bersiap untuk meninggalkan Azeroth. Namun, sebelum mereka pergi, mereka menuduh spesies terbesar di dunia dengan tugas mengawasi Kalimdor, jangan ada kekuatan harus mengancam ketenangan yang sempurna. Pada usia itu, ada banyak dragonflights. Namun ada lima penerbangan yang memegang kuasa atas saudara-saudara mereka. Itu adalah penerbangan yang kelima Titans memilih untuk gembala di dunia pemula. Anggota terbesar dijiwai Pantheon sebagian dari kekuasaan mereka pada masing-masing penerbangan 'pemimpin. Naga megah ini (sebagaimana tercantum di bawah) menjadi dikenal sebagai Aspek Agung, atau Aspek Dragon.

Aman'Thul, yang Highfather dari Pantheon, diberikan sebagian dari kekuatan kosmik atas perunggu raksasa naga, Nozdormu. Nozdormu yang Highfather diberdayakan untuk menjaga waktu itu sendiri dan polisi yang selalu berputar jalur nasib dan takdir. Yang tabah, Nozdormu terhormat dikenal sebagai Timeless Satu.

Eonar, Titan pelindung semua kehidupan, memberikan sebagian dari kekuasaan untuk raksasa merah, Alexstrasza. Selama-lamanya, Alexstrasza akan dikenal sebagai Hidup-Binder, dan ia akan bekerja untuk menjaga semua makhluk hidup di dalam dunia. Karena dia tertinggi kebijaksanaan dan belas kasih tak terbatas untuk semua makhluk hidup, yang Alexstrasza dimahkotai Dragonqueen dan diberikan kuasa atas dirinya baik.

Eonar juga memberkati adik Alexstrasza, yang lentur Ysera naga hijau, dengan sebagian pengaruh alam. Ysera jatuh ke trans kekal, terikat pada membangunkan Dream Penciptaan. Dikenal sebagai Pemimpi, ia akan mengawasi alam liar yang tumbuh di dunia dari wilayah hijau, Emerald Dream.

Norgannon, pengetahuan Titan penjaga dan master-penyihir, diberikan naga biru, Malygos, sebagian dari kekuasaan yang luas. Sejak saat itu, akan Malygos dikenal sebagai Mantra-Weaver, wali sihir dan tersembunyi Arcanum.

Khaz'goroth, Titan pembentuk dan pemalsu dunia, diberikan beberapa kekuasaan yang luas atas Wyrm hitam perkasa, Neltharion. Besar hati Neltharion, kemudian dikenal sebagai Bumi-sipir, diberi kuasa atas bumi dan tempat-tempat dalam dunia. Dia mewujudkan kekuatan dunia dan menjabat sebagai pendukung terbesar Alexstrasza.

Jadi diberdayakan, Lima Aspek didakwa dengan dunia pertahanan dalam Titans 'tidak ada. Dengan naga siap untuk menjaga ciptaan mereka, para Titan meninggalkan Azeroth selamanya di belakang. Sayangnya itu hanya masalah waktu sebelum Sargeras mengetahui tentang keberadaan dunia bayi yang baru lahir ....


The Waking Dunia dan Well of Eternity

Sepuluh ribu tahun sebelum para Orc dan manusia bentrok di Perang Pertama mereka, dunia Azeroth hanya memeluk satu benua besar, dikelilingi oleh laut. Daratan itu, dikenal sebagai Kalimdor, adalah rumah bagi sejumlah ras dan makhluk-makhluk yang berbeda, semuanya bersaing untuk bertahan hidup di antara unsur-unsur biadab dunia nyata. Di pusat benua gelap adalah danau misterius energi pijar. Danau, yang kemudian akan disebut Well of Eternity, adalah hati yang tulus di dunia sihir dan kekuatan alam. Menggambar energinya dari gelap raksasa yang tak terbatas di luar dunia, Sumur bertindak sebagai sumber mistis, mengirim energi yang kuat dari seluruh dunia untuk memelihara kehidupan dalam segala bentuk yang menakjubkan.

Pada saatnya, sebuah suku primitif malam humanoids hati-hati jalan ke tepi danau terpesona memesona. Liar, nomaden humanoids, tertarik oleh energi aneh Yah, rumah-rumah yang dibangun mentah di atas pantai yang tenang. Berjalannya waktu, kekuatan kosmik Yah itu mempengaruhi suku, membuat mereka kuat, bijaksana, dan hampir abadi. Suku mengadopsi nama Kaldorei, yang artinya "anak-anak dari bintang" dalam bahasa ibu mereka. Untuk merayakan bertunas masyarakat, mereka membangun struktur besar dan kuil di sekitar pinggiran danau.

The Kaldorei, atau malam elf seperti mereka akan kemudian dikenal, menyembah dewi bulan, Elune, dan percaya bahwa dia tidur di dalam kedalaman kemilau Yah itu selama siang hari. Peri malam awal imam dan pelihat mempelajari Yah dengan rasa ingin tahu yang tak terpuaskan, didorong diselaminya rahasia yang tak terhingga dan kekuasaan. Sebagai masyarakat mereka tumbuh, malam elf menjelajahi Kalimdor dan luasnya ditemui warga yang lain. Satu-satunya makhluk yang memberi mereka berhenti adalah naga kuno dan sangat kuat. Berkelok-kelok besar binatang sering menyendiri, tapi mereka berbuat banyak untuk mengamankan tanah diketahui dari potensi ancaman. Malam elf menemukan bahwa naga memegang dirinya sebagai pelindung dunia - dan setuju bahwa mereka dan rahasia mereka adalah yang paling ditinggalkan sendirian.

Pada waktunya, malam elf 'rasa ingin tahu membimbing mereka untuk bertemu dan berteman dengan sejumlah entitas yang kuat, bukan yang paling Cenarius, manusia setengah dewa yang besar dari kawasan hutan purba. Yang Cenarius tumbuh greathearted menyukai malam yang penuh rasa ingin tahu elf dan menghabiskan banyak waktu mengajar mereka tentang dunia alami. Kaldorei yang tenang dikembangkan empati yang kuat untuk hidup hutan di Kalimdor dan menikmati keseimbangan yang harmonis alam.

Ketika melewati usia tampaknya tak berujung, malam elf 'peradaban diperluas baik teritorial dan kultural. Kuil-kuil mereka, jalan, dan tempat-tempat kediaman membentang di luasnya benua yang gelap. Azshara, malam elf ratu cantik dan berbakat, dibangun raksasa, menakjubkan istana di pantai Yah itu yang menampung dia disukai servitors di dalam ruang berhiaskan berlian. Servitors nya, yang ia disebut Quel'dorei atau "Highborne", sangat menyayanginya setiap perintah dan percaya diri untuk menjadi lebih besar daripada saudara-saudara mereka lainnya. Meskipun Ratu Azshara dicintai sama oleh semua orang-orangnya, yang Highborne diam-diam iri dan tidak disukai oleh sisa malam elf.

Berbagi imam 'rasa ingin tahu terhadap Well of Eternity, Azshara memerintahkan diselaminya Highborne rahasianya dan mengungkapkan tujuan sejati di dunia. Highborne membenamkan diri di dalam pekerjaan mereka dan mempelajari Sumur tak henti-hentinya. Pada waktu mereka mengembangkan kemampuan untuk memanipulasi dan mengendalikan energi kosmis Nah itu. Sebagai eksperimen mereka berlanjut, Highborne menemukan bahwa mereka bisa menggunakan kekuatan baru mereka temukan untuk menciptakan atau menghancurkan baik di waktu luang mereka. Highborne yang lalai telah tersandung pada sihir primitif dan sekarang bertekad untuk mengabdikan diri kepada penguasaan. Meskipun mereka setuju bahwa sihir itu secara inheren berbahaya jika ditangani secara tidak bertanggung jawab, Azshara dan Highborne mulai berlatih mereka meninggalkan spellcraft dengan sembrono. Cenarius dan banyak keriput peri malam hanya ahli memperingatkan bahwa bencana akan hasil dari bermain-main dengan jelas volatile seni sihir. Meskipun demikian, Azshara dan para pengikutnya keras kepala terus berkembang memperluas kekuasaan.

Sebagai kekuatan mereka tumbuh, perubahan yang berbeda datang Azshara dan Highborne. Yang sombong, suka menyendiri kelas atas menjadi semakin tidak berperasaan dan kejam terhadap sesama malam elf. Sebuah gelap, muram pengusung terselubung Azshara's sekali-mempesonakan keindahan. Dia mulai menarik diri dari mata pelajaran yang penuh kasih dan menolak untuk berinteraksi dengan apapun tapi dipercaya Highborne imam.

Seorang sarjana muda bernama Malfurion Stormrage, yang telah menghabiskan banyak waktunya mempelajari seni primitif druidism, mulai menduga bahwa kekuatan yang mengerikan itu merusak Highborne dan kekasihnya ratu. Meskipun ia tidak bisa memahami kejahatan yang akan datang, ia tahu bahwa malam elf kehidupan akan segera berubah selamanya ....


Perang Lama
10.000 tahun sebelum Warcraft I

The Highborne's ceroboh menggunakan sihir dikirim riak energi spiral keluar dari Well of Eternity dan masuk ke Dark Great Beyond. Riak streaming energi yang dirasakan oleh pikiran asing mengerikan. Sargeras - Musuh Besar dari semua kehidupan, Destroyer of Worlds - merasakan riak-riak ampuh dan tertarik untuk mereka jauh titik asal. Memata-matai dunia purba Azeroth dan merasakan energi tak terbatas dari Well of Eternity, Sargeras dikonsumsi oleh kelaparan yang tak pernah puas. Besar dewa gelap Bernama Niskala memutuskan untuk menghancurkan dunia dan masih muda energinya mengklaim sebagai miliknya.

Sargeras mengumpulkan Burning Legion yang luas dan berjalan menuju dunia yang tidak curiga Azeroth. Legiun ini terdiri dari satu juta menjerit-jerit setan, semua diambil dari sudut-sudut jauh alam semesta, dan setan-setan mendambakan penaklukan. Sargeras 'letnan, Archimonde yang Defiler dan Mannoroth yang Destructor, menyiapkan mereka untuk menyerang antek-antek neraka.

Ratu Azshara, kewalahan oleh ekstasi mengerikan dari sihir, jatuh korban Sargeras 'disangkal kuasa dan setuju untuk memberinya pintu masuk ke dunianya. Bahkan Highborne servitors menyerahkan diri ke sihir yang tak terelakkan korupsi dan mulai menyembah Sargeras sebagai tuhan mereka. Untuk menunjukkan kesetiaan mereka kepada Legiun, yang dibantu Highborne ratu mereka dalam membuka luas, berputar-putar di dalam portal kedalaman Well of Eternity.

Setelah semua persiapan telah dilakukan, bencana Sargeras memulai invasi Azeroth. Prajurit-setan dari Legiun Burning menyerbu ke dalam dunia melalui Sumur khuldi dan mengepung malam elf 'tidur kota. Dipimpin oleh Archimonde dan Mannoroth, Legiun berkerumun di atas tanah Kalimdor, hanya menyisakan abu dan kesedihan di belakangnya. Setan membakar penyihir memanggil infernals yang jatuh seperti meteor neraka ke menara anggun Kalimdor's candi. Sebuah band yang terbakar, pertumpahan darah yang dikenal sebagai pembunuh Doomguard berbaris melintasi ladang Kalimdor, membantai semua orang di jalan mereka. Pak liar, felhounds jahat dilawan melanda pedesaan. Meskipun pejuang pemberani Kaldorei bergegas untuk membela tanah air kuno mereka, mereka dipaksa untuk memberikan tanah, sedikit demi sedikit, sebelum kemarahan para Legiun serangan.

Itu jatuh ke Malfurion Stormrage untuk mencari pertolongan bagi orang yang terkepung. Stormrage, yang saudara sendiri, Illidan, mempraktikkan Highborne's Magics, sangat marah dengan meningkatnya korupsi di kalangan kelas atas. Meyakinkan Illidan untuk meninggalkan nya berbahaya obsesi, Malfurion berangkat untuk mencari Cenarius dan mengerahkan kekuatan resistensi. Imam muda yang indah, Tyrande, setuju untuk menemani saudara dalam nama Elune. Meskipun Malfurion dan Illidan sama-sama memiliki cinta untuk imam idealis, hati Tyrande milik Malfurion sendirian. Illidan membenci saudaranya tunas asmara dengan Tyrande, tapi tahu bahwa sakit hati adalah apa-apa dibandingkan dengan rasa sakit dari kecanduan magis.

Illidan, yang tumbuh tergantung pada sihir's pemberdayaan energi, berjuang untuk tetap mengendalikan hampir sangat lapar untuk tekan energi Yah sekali lagi. Namun, dengan dukungan Tyrande sabar, dia mampu menahan diri dan membantu saudaranya menemukan penyendiri dewa, Cenarius. Cenarius, yang berdiam di dalam Moonglades suci dari kejauhan Gunung Hyjal, setuju untuk membantu malam elf dengan mencari naga kuno dan mendaftar bantuan mereka. Naga, yang dipimpin oleh raksasa merah besar, Alexstrasza, setuju untuk mengirim penerbangan perkasa mereka untuk melibatkan setan dan neraka majikan mereka.

Cenarius, memanggil roh-roh hutan ajaib, mengumpulkan tentara-pohon kuno laki-laki dan memimpin mereka melawan Legiun tanah dalam serangan yang berani. Ketika malam elf 'sekutu berkumpul pada pelipis dan Azshara Sumur of Eternity, habis-habisan perang meletus. Meskipun kekuatan sekutu baru mereka temukan, Malfurion dan rekan-rekannya menyadari bahwa Legiun tidak dapat dikalahkan oleh kekuatan bela diri sendiri.

Sebagai titanic Azshara pertempuran berkobar di sekitar ibu kota, ratu yang berkhayal menunggu di antisipasi Sargeras 'kedatangan. Tuan dari Legion sedang bersiap-siap untuk melewati Sumur khuldi dan memasuki dunia rusak. Sebagai bayangan besar mustahil menarik lebih dekat ke Sumur's mengamuk permukaan, berkumpul Azshara yang paling kuat nya Highborne pengikutnya. Hanya dengan menghubungkan Magics bersama-sama mereka dalam satu fokus mantra akan mereka dapat membuat sebuah gateway yang cukup besar untuk Sargeras untuk masuk.

Ketika pertempuran berkobar di bidang pembakaran Kalimdor, yang mengerikan peristiwa pergantian membuka. Rincian acara telah hilang ke waktu, tetapi diketahui bahwa Neltharion, Aspek Naga Bumi, menjadi gila selama keterlibatan kritis melawan Burning Legion. Dia mulai terpecah seperti nyala api dan amarah meledak dari gelap bersembunyi. Mengganti nama sendiri Deathwing, pembakaran naga menyalakan saudara-saudaranya dan melaju lima dragonflights dari medan perang.

Pengkhianatan Deathwing mendadak terlalu destruktif bahwa lima dragonflights pernah benar-benar pulih. Terluka dan terkejut, Alexstrasza dan naga mulia lainnya terpaksa meninggalkan sekutu mereka yang fana. Malfurion dan teman-temannya, sekarang tak berdaya kalah jumlah, hampir tidak selamat dari serangan berikutnya.

Malfurion, yakin bahwa Well of Eternity adalah setan-setan 'umbilikalis link ke dunia fisik, bersikeras bahwa itu harus dihancurkan. Teman-temannya, tahu bahwa Sumur adalah sumber keabadian dan kekuasaan mereka, mereka ngeri dengan gagasan ruam. Namun Tyrande melihat kebijaksanaan Malfurion teori, jadi dia yakin Cenarius dan rekan-rekan mereka menyerbu Azshara's kuil dan mencari cara untuk menutup Sumur down untuk selamanya.


The Sundering Dunia

Mengetahui bahwa penghancuran Yah akan mencegah dia dari yang pernah memegang sihir lagi, Illidan egois meninggalkan kelompok dan berangkat untuk memperingatkan Highborne dari rencana Malfurion. Karena kegilaan yang dibawa oleh kecanduannya dan menyengat kebencian terhadap saudaranya urusan dengan Tyrande, Illidan tidak merasa menyesal di mengkhianati Malfurion dan memihak Azshara dan sejenisnya. Di atas segalanya, Illidan bersumpah untuk melindungi kekuatan Sumur dengan cara apapun yang diperlukan.

Patah hati dengan kepergian saudaranya, Malfurion memimpin teman-temannya ke jantung Azshara's candi. Namun ketika mereka menyerbu ke ruang penonton utama, mereka menemukan Highborne di tengah-tengah gelap terakhir mereka mantra. Mantra komunal menciptakan pusaran yang tidak stabil kekuasaan dalam kedalaman Yah yang bergolak. Sebagai Sargeras 'bayangan menyenangkan menarik lebih dekat ke permukaan, dan sekutu-sekutunya Malfurion bergegas untuk menyerang.

Azshara, setelah menerima peringatan dari Illidan, sudah lebih dari siap untuk mereka. Hampir semua pengikut Malfurion jatuh sebelum ratu gila kekuasaan. Tyrande, mencoba untuk menyerang Azshara dari belakang, tertangkap off-penjaga oleh pengawal Highborne ratu. Meskipun dia kalah dalam pengawal, Tyrande menderita luka parah di tangan mereka. Ketika cinta Malfurion melihat jatuh, ia pergi ke pembunuh marah dan memutuskan untuk mengakhiri hidup Azshara.

Ketika pertempuran berkobar di dalam dan di luar kuil, Illidan muncul dari bayang-bayang dekat tepi besar Yah. Memproduksi satu set botol yang dirancang khusus, Illidan berlutut dan mengisi masing-masing dengan yang berkilauan Sumur perairan. Yakin bahwa setan akan menghancurkan malam elf 'peradaban, ia berencana untuk mencuri air suci dan menyimpan energi mereka untuk dirinya sendiri.

Selanjutnya pertempuran antara Malfurion dan Azshara melemparkan Highborne's carefully crafted spellwork ke dalam kekacauan. Pusaran yang tidak stabil dalam kedalaman Yah meledak dan memicu rangkaian peristiwa bencana yang akan memisahkan dunia selamanya. Ledakan besar mengguncang kuil ke yayasan dan dikirim secara besar-besaran gempa melalui disiksa merobek bumi. Seperti pertempuran yang mengerikan antara Legiun dan malam elf 'sekutu berkobar di sekitar dan di atas ibukota hancur, lonjakan Well of Eternity tertekuk kepada dirinya sendiri dan runtuh.

Bencana yang dihasilkan ledakan menghancurkan bumi dan menutupi langit.

Ketika gempa susulan dari Sumur's ledakan mengguncang tulang dunia, lautan bergegas masuk untuk mengisi luka menganga yang tersisa di bumi. Hampir delapan puluh persen daratan Kalimdor yang telah hancur berantakan, menyisakan hanya sedikit yang terpisah yang mengelilingi benua baru, mengamuk laut. Di tengah-tengah laut baru, di mana Well of Eternity pernah berdiri, adalah riuh badai pasang surut energi kemarahan dan kacau. Bekas luka yang mengerikan ini, dikenal sebagai pusaran, tidak akan pernah berhenti dengan marah berputar. Akan tetap menjadi pengingat bencana yang mengerikan ... dan utopis era yang telah hilang selamanya.

Entah bagaimana, melawan segala rintangan, Ratu Azshara dan elit Highborne berhasil selamat dari cobaan. Disiksa dan dipelintir oleh kekuatan mereka telah dibebaskan, dan para pengikutnya Azshara diseret ke mengamuk di bawah laut oleh Yah's ledakan. Terkutuklah - berubah - mereka mengambil bentuk baru dan menjadi serpentine naga yang penuh kebencian. Azshara dirinya diperluas dengan kebencian dan kemarahan, menjadi monster besar, yang mencerminkan kejahatan dan kedengkian yang selalu tersembunyi di dalam dirinya inti.

Di sana, di bagian bawah pusaran, yang naga dibangun untuk diri mereka sendiri sebuah kota baru, Nazjatar, dari mana mereka akan membangun kembali kekuatan mereka. Ini akan mengambil alih sepuluh ribu tahun sebelum naga akan mengungkapkan keberadaan mereka ke dunia permukaan.


Gunung Hyjal dan Hadiah Illidan

Beberapa malam elf yang selamat dari ledakan mengerikan berkumpul bersama di kasar membuat rakit dan perlahan-lahan cara mereka ke satu-satunya daratan yang terlihat. Entah bagaimana, dengan rahmat Elune, Malfurion, Tyrande, dan selamat Cenarius Sundering Agung. Pahlawan yang lelah setuju untuk memimpin rekan-rekan mereka yang selamat dan membangun rumah baru bagi rakyatnya. Ketika mereka perjalanan dalam keheningan, mereka mengamati reruntuhan dunia mereka dan menyadari bahwa gairah mereka telah tempa perusakan di sekeliling mereka. Meskipun Legiun Sargeras dan telah robek dari dunia oleh penghancuran Sumur, Malfurion dan para sahabatnya yang tersisa untuk merenungkan biaya mengerikan kemenangan.

Ada banyak yang melakukan Highborne selamat dari bencana tanpa cedera. Mereka berjalan ke tepi lahan baru bersama-sama dengan malam lainnya elf. Meskipun tidak dipercaya Malfurion motivasi yang Highborne, ia puas bahwa mereka tidak benar-benar dapat menyebabkan kerusakan tanpa energi Yah.

Sebagai massa lelah malam elf mendarat pada tepi tanah baru, mereka menemukan bahwa gunung suci, Hyjal, telah selamat dari bencana. Ingin mendirikan rumah baru untuk diri mereka sendiri, dan malam Malfurion elf menaiki lereng Hyjal dan mencapai puncak keanginan. Ketika mereka turun ke dalam mangkuk berhutan, terletak antara puncak gunung yang besar, mereka menemukan sebuah kecil, tenang danau. Ngeri mereka, mereka menemukan bahwa air danau telah diganjal oleh sihir.

Illidan, setelah selamat dari Sundering juga, telah mencapai puncak Hyjal jauh sebelum Malfurion dan malam elf. Dalam tawaran gila untuk menjaga aliran sihir di dunia, Illidan telah menuangkan botol, yang berisi air berharga dari Well of Eternity, ke danau gunung. The Well's ampuh energi dengan cepat tersulut dan menyatu ke dalam baru Well of Eternity. Illidan yang gembira, percaya bahwa Yah baru adalah hadiah untuk generasi masa depan, terkejut ketika Malfurion diburu dia. Malfurion menjelaskan kepada adiknya bahwa sihir itu bawaan kacau dan bahwa penggunaannya akan mengarah pada korupsi yang tersebar luas dan perselisihan. Namun, Illidan menolak untuk melepaskan kekuatan sihirnya.

Tahu benar di mana skema Illidan's kejam akhirnya akan memimpin, Malfurion putuskan untuk berurusan dengan saudara gila kuasa sekali dan untuk semua. Dengan Cenarius 'membantu, Malfurion disegel luas Illidan dalam penjara bawah tanah barrow, di mana ia akan tetap dirantai dan tak berdaya sampai akhir zaman. Untuk memastikan kakaknya penahanan, diberdayakan Malfurion sipir muda, Maiev Shadowsong, untuk menjadi jailor pribadi Illidan.

Khawatir bahwa menghancurkan Yah baru bisa membawa bencana yang lebih besar, malam elf memutuskan untuk meninggalkan itu. Namun, Malfurion menyatakan bahwa mereka tidak akan pernah praktik seni sihir lagi. Di bawah Cenarius 'waspada mata, mereka mulai belajar seni kuno druidism yang akan memungkinkan mereka untuk menyembuhkan yang hancur bumi dan menumbuhkan kembali hutan yang mereka cintai di dasar Gunung Hyjal.


Pohon Dunia dan Emerald Dream
9.000 tahun sebelum Warcraft I

Selama bertahun-tahun, malam elf bekerja tanpa lelah untuk membangun kembali apa yang mereka dapat dari tanah air kuno mereka. Meninggalkan kuil dan jalan rusak menjadi lebat, mereka membangun rumah baru mereka di tengah-tengah pepohonan hijau dan bayangan Hyjal perbukitan di basis. Pada saatnya, para naga yang selamat Sundering besar, maka keluarlah dari rahasia mereka wilayah.

Alexstrasza merah, hijau Ysera, dan perunggu Nozdormu turun atas druid 'glades tenang dan mengamati buah malam elf buruh. Malfurion, yang telah menjadi sebuah lengkungan-Druid dari kekuasaan luar biasa, menyambut naga yang perkasa dan memberitahu mereka tentang penciptaan yang baru Well of Eternity. Naga besar itu terkejut mendengar kabar gelap dan berspekulasi bahwa selama Sumur tetap, Legiun mungkin suatu hari nanti kembali dan menyerang dunia sekali lagi. Malfurion dan tiga naga membuat perjanjian untuk menjaga Sumur aman dan memastikan bahwa agen dari Burning Legion tidak akan pernah menemukan jalan mereka kembali ke dunia.

Alexstrasza, yang Lifebinder, ditempatkan satu, terpesona acorn dalam jantung Well of Eternity. The acorn, diaktifkan oleh potensial, air ajaib, bermunculan untuk hidup sebagai pohon raksasa. Yang perkasa akar pohon itu tumbuh dari perairan Sumur, dan kanopi hijau tampaknya mengikis atap langit. Pohon yang sangat besar akan menjadi simbol abadi malam elf 'ikatan dengan alam, dan energi yang memberi hidup akan memperpanjang keluar untuk menyembuhkan seluruh dunia dari waktu ke waktu. Malam elf 'Pohon Dunia mereka memberikan nama baru Nordrassil, yang berarti "mahkota langit" dalam bahasa ibu mereka.

Nozdormu, yang Timeless, menaruh pesona pada Pohon Dunia untuk menjamin bahwa selama pohon raksasa berdiri, malam elf tidak akan pernah menjadi mangsa usia atau sakit atau penyakit.

Ysera, si Pemimpi, juga menaruh pesona pada Pohon Dunia dengan menghubungkan ke wilayah sendiri, dimensi yang halus yang dikenal sebagai Mimpi Emerald. The Emerald Dream, a vast, ever-changing spirit world, existed outside the boundaries of the physical world. From the Dream, Ysera regulated the ebb and flow of nature and the evolutionary path of the world itself. The night elf druids, including Malfurion himself, were bound to the Dream through the World Tree. As part of the mystical pact, the druids agreed to sleep for centuries at a time so that their spirits could roam the infinite paths of Ysera's Dreamways. Though the druids were grieved at the prospect of losing so many years of their lives to hibernation, they selflessly agreed to uphold their bargain with Ysera.

Pembuangan Peri Tinggi
7.300 tahun sebelum Warcraft I

Ketika berabad-abad berlalu, malam elf masyarakat baru tumbuh kuat dan meluas di seluruh hutan tunas bahwa mereka datang untuk memanggil Ashenvale. Banyak makhluk-makhluk dan spesies yang berlimpah sebelum Besar Sundering, seperti furbolgs dan quilboars, muncul dan berkembang di tanah. Bawah druid 'dermawan kepemimpinan, malam elf menikmati sebuah era kedamaian dan ketenangan belum pernah terjadi sebelumnya di bawah bintang-bintang.

Namun, banyak Highborne asli yang selamat menjadi gelisah. Seperti Illidan sebelum mereka, mereka menjadi korban penarikan yang datang dari kehilangan Magics didambakan mereka. Mereka tergoda untuk memanfaatkan energi dari Well of Eternity dan bersorak-sorai dalam praktik sihir mereka. Dath'Remar, yang kurang ajar, pemimpin vokal Highborne, mulai mengejek druid publik, memanggil mereka pengecut karena menolak sihir yang memegang katanya milik mereka dengan benar. Druid Malfurion dan diberhentikan Dath'Remar argumen dan memperingatkan Highborne bahwa setiap penggunaan sihir akan dihukum dengan hukuman mati. Dalam kurang ajar dan naas upaya untuk meyakinkan druid membatalkan hukum mereka, Dath'Remar dan para pengikutnya mengeluarkan badai yang mengerikan pada Ashenvale magis.

Yang druid tidak bisa membawa diri untuk menempatkan begitu banyak kerabat mereka sampai mati, sehingga mereka memutuskan untuk pembuangan yang sembrono Highborne dari tanah mereka. Dath'Remar dan para pengikutnya, senang bisa terbebas dari mereka pada akhirnya sepupu konservatif, naik sejumlah dibuat khusus kapal dan berlayar di atas lautan. Meskipun tidak satupun dari mereka tahu apa yang menanti mereka di luar perairan amukan pusaran, mereka sangat ingin membangun tanah air mereka sendiri, di mana mereka bisa berlatih Magics didambakan mereka dengan bebas. The Highborne, atau Quel'dorei, seperti Azshara menamai mereka di zaman masa lalu, pada akhirnya akan menetapkan pantai timur atas tanah orang-orang akan menelepon Lordaeron. Mereka berencana membangun kerajaan sihir mereka sendiri, Quel'Thalas, dan menolak malam elf 'ajaran bulan ibadah dan kegiatan malam hari. Selamanya setelah itu, mereka akan merangkul matahari dan hanya dikenal sebagai elf tinggi.


Para penjaga dan Long Vigil

Dengan keberangkatan patuh mereka saudara sepupu, malam elf mengalihkan perhatian mereka kembali ke penyimpanan terpesona tanah air mereka. The druid, merasa bahwa waktu hibernasi mereka semakin dekat, siap untuk tidur dan meninggalkan orang-orang tercinta dan keluarga di belakang. Tyrande, yang telah menjadi imam Tinggi Elune, bertanya cintanya, Malfurion, tidak meninggalkan dia untuk Ysera's Emerald Dream. Tapi Malfurion, kehormatan terikat untuk memasukkan perubahan Dreamways, tawaran pendeta perpisahan dan bersumpah bahwa mereka tidak akan terpisah selama mereka memegang teguh cinta mereka.

Waktu sendiri untuk melindungi Kalimdor dari bahaya dunia baru, Tyrande mengumpulkan kekuatan tempur yang sangat kuat dari antara saudara peri malam nya. Yang tak kenal takut, sangat terlatih prajurit wanita yang berjanji untuk membela Kalimdor dikenal sebagai para penjaga. Meskipun mereka lebih suka patroli hutan gelap Ashenvale pada mereka sendiri, mereka mempunyai banyak sekutu di atas mana mereka bisa menelepon di saat-saat mendesak.

Para dewa Cenarius tetap dekat di Moonglades Gunung Hyjal. Anak-anaknya, yang dikenal sebagai Keeper dari Grove, terus mencermati pada malam elf dan secara teratur membantu para penjaga menjaga perdamaian di muka bumi. Bahkan Cenarius 'pemalu anak perempuan, dryad, muncul di tempat terbuka dengan meningkatnya frekuensi.

Tugas kepolisian Ashenvale terus Tyrande sibuk, tapi tanpa Malfurion di sampingnya, ia tahu sedikit kegembiraan. Ketika abad lama berlalu sementara druid tidur, rasa takut dari invasi iblis kedua tumbuh. Dia tidak bisa menghilangkan perasaan mengerikan bahwa Legiun Burning mungkin masih berada di luar sana, di luar gelap raksasa dari langit, merencanakan balas dendam terhadap para elf malam dan dunia Azeroth.
MY Poem 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'MY Poem' On ...

Ditulis oleh: iwansky - Senin, 28 September 2009

Belum ada komentar untuk "MY Poem"