SMA 1 LLG


Di sinilah di smu negeri 01 lubuk linggau aku belajar. tak begitu banyak yang kuketahui tentang history dari smu yang kupilih. mungkin ini adalaha salah satu sekolah negeri favorute yang ada di kotaku di lahirkan. dimana hanya ada 2 sma negeri yang berdiri pada saat itu.
-SMA negeri 01 lubuk linggau
-SMA negeri 02 lubuk linggau
sebenarnya aku sendiri mulai masuk untuk pertama kalinya ke SMU negeri 02 lubuk linggau hingga akhirnya aku pindah ke SMU negeri 01.
tak begitu kuat alasan kepindahan selain ingin mencari suasana baru dan jauh dari tempat tinggalku.

kalau di hitung dari segi prestasi mungkin tak begitu banyak yang bisa di banggakan di tempatku belajar tapi dengan berjalanya waktu banyak perubahan yang terjadi dimana sekarang menjadi salah satu sekolah unggulan di kotaku.
teman, bagiku teman hanya sebatas teman dan tidak lebih. ya tidak banyak yang kukenal di tempat belajar semasa sma, walaupun mereka satu jurusan yaitu IPS.
Aku sendiri tak pernah mengerti kenapa aku lebih memilih bidang sosial saat itu.pengaruh dan sebuah kemudahan hanya itu yang ada di pikiranku. banyak teman yang menganggap bahawa ilmu pasti atau sains begitu menjemukan dan begitu menguras otak kita. mungkin arti sebenarnya mereka tidak mau ambil pusing dengan mata pelajaran di jurusan IPA, dimana ilmu hitung lebih di utamakan di banding dengan sebuah penalaran dan daya khsyal seseorang. andaikatai pada saat itu ada Jurusan BAHASA mungkin tanpa di komandoi aku dengan senang hati akan mengambil. ya karena sekolah tempatku belajar berada di area kota kecil sebuah kabupaten di propinsi Sumatera Selatan, maka tidak semua kurikulum pemerintah di Adakan.

saya banyak mengucapkan terimakasih atas semua jasa bapak dan ibu guru, walaupun sebagian dari kalian tak kukenal lagi. tapi yang kutahu tidak akan pernah bisa menggantikan pa yang telah kalian berikan pada kami. terima kasih banyak.
Mungkin suatu saat nanti bila ku kembali kau menjadi salah satu kenangan terindahku.
SMA 1 LLG 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'SMA 1 LLG' On ...

Ditulis oleh: iwansky - Minggu, 20 Desember 2009

Belum ada komentar untuk "SMA 1 LLG"