Kebosanan yang mengaggumkan


            Kebosanan dan kejenuhan akhirnya semakin tak terkendali. adakah hiburan,wanita atau beribadah adalah predam semua itu haruskah kuambil semuanya atau kupilih salaha satu diantaranya.
Apa yang salah denganku hingga hariku begitu monoton.Mimpi ataupun kenyataan tetap kan kurasakan jua.
siapa yang harus kusalahkan atas semua ini. apakah kalian,aku sendiri atau kah raja di manusia. ada hak atau tidak andai aku menyalahkan situasi dan kondisi
.
aku tahu aku hanya sebatas manusia yang di beri kehidupan oleh sang maha raja di atas langit sana. bukankah kesenangan ataupun kedukaan adalah hala yang akan kita hadapi.
semestinay aku mulai berusaha memecahkan setiap problematika yang ada dan banyak cara untuk semua itu bukankah kesabaran salah satu kunci untuk semua hingga membantu apa yang kita rasakan.


          Ku ingin menelanjangi seluruh tubuh dan jiwaku  hingga kutahu siapa diriku sebenarnya.
mengapa mimpi itu terus menghantui setiap kelelapan tidurku,adakah itu sebuah pertanda yang datang di alam bawah sadar  kita saat kita terlelap tidur.sebenaranya tanda itu sendiri muncul tanpa di duga terlelap ataupun terbangun ia tetap ada.mungkin kesibukan dan ketidak hirauan menjadikan semua itu hilang bersama berjalanya waktu kehidupan ini.


          Harapan dan tujuan mungkin masih jauh tuk kuraih anda aku selalu berpikir begitu.keyakinan adalah hal utama yang mesti kuwujudkan dan kutanamkan jauh kedalam hatiku bahwasanya aku bisa, aku tak mau kebosan ini menjadi salaha satu hal yang paling menjemukan dalam kehidupan ini.
maka aku sebut ini semua dengan kebosanan yang mengaggumkan.
by iwansky
Kebosanan yang mengaggumkan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Kebosanan yang mengaggumkan' On ...

Ditulis oleh: iwansky - Sabtu, 26 Desember 2009

Belum ada komentar untuk "Kebosanan yang mengaggumkan"