Emosi diri

Tinggalkan aku sendiri
Tak butuh aku akan dirimu
Persetan dengan Teman,Sahabat,dan Kekasih
Pergi semua dari kehidupanku.

Inilah duniaku
Inilah Hidupku
Tak perlu aku atas Pujimu
TAK perlu pula aku atas belas kasihmu
Pergi........

Anggap sebuah kebodohan Kau mengenalku
Jauhi dan Hinalah aku
Karena itu adalah sifatku
Caci Maki dan Khianati aku
Itulah Harapanku..

Hanya Mimpi buruk karenaku
Liahatlah betapa hebatnya setan dalam diriku
Camkanlah!!!
kuatanya Iblis merasuk dalam JIWAKU.

Tahukah kalian begitu akrabnya Kematian bagiku
Tahukah kalian begitu Kelamnya Alamku
Pergi...
Menyesalah Kalian Atas hadirku di dunia ini
Pergi dan pergi jauh

Biarkan ku sendiri tuk saat ini ,nanti dan utntuk selamanya
goodbye all
Emosi diri 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Emosi diri' On ...

Ditulis oleh: iwansky - Minggu, 20 Desember 2009

Belum ada komentar untuk "Emosi diri"