Aku adalah Hantu(ghost)


Terpaku da terdiam ku akan gelapnya mendung yang menyelimuti kehidupanku tak pantas rasanya ku menyalahkan jiwa yang kerdil dan hati yang penuh dendam,bukanlah misteri dan kenyataan yang kuhadapi sekarang.
mimpiku mulai menghilang dan aku tak pernah merasa angin menyentuh setiap inchi kulitku, dan hampanya udara di dalam dadaku.
Pernah kucoba menyelam kelautan yang dalam hingga semua air masuk dalam diri ini, kuanya ingin tahu seberapa hebat tubuh ini hingga hilang semua memory di dalam otakku.dan pernah pula aku melayang dan terbang tinggi keangkasa hingga sesak selurh sendi pernapasanku hanya tuk sekedar menghilangkan akal dan pikiranku yang mulai hilang.

Senandung lagu terus menggema di sekitar tapi mengapa tak mampu menjadikan jiawa ini gembira, komedi dan canda hadir di hadapanku tapi mengapa diri ini tak sanggup tertawa,hingga cintapun tak mampu menaklukan kebekuan ahtiku.
Mungkin mataku telah buta di saat matahari menolak hadir di hadapanku
mungkin juga telingaku sudah tuli hingga bunyi tak sanggup menembus gendang telingaku.
siapakah diri ini?
Aku tak pernah mau menangis dan tak akan menangis karena yang kan keluar hanya titik darh merah di balik kelopak mataku. dan aku tak mau bersuara apabila yang keluar hanya cacian dan dendam dari isi hatiku.
siapa sebenarnya diriku?
mengapa aku ada?
untuk apa kudi ciptakan?
dan berpa lama ku ada?

aku seperti hantu di dalam keramaian, pukullah diriku maka kau tak kan mampu karena raga ini sudah menjadi batu,yang di balut oleh kulit tipis hingga tak kau rasakan
sebut aku manusai apabila kau melihat raga ini
sebut aku lelaki bila terlihat bentuk ini
sebenarnya aku adalah mahluk yang tak bernyawa tak berbeda denga hantu di luar sana
AKU ADALAH HANTU
Aku adalah Hantu(ghost) 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Aku adalah Hantu(ghost)' On ...

Ditulis oleh: iwansky - Sabtu, 26 Desember 2009

Belum ada komentar untuk "Aku adalah Hantu(ghost)"